Live Stream Bandung 132 TV


Paritrana Awards, Apresiasi BPJAMSOSTEK kepada Pemda dan Perusahaan

Penghargaan bergengsi Paritrana Awards 2020 digelar, BPJAMSOSTEK imbau Pemerintah Daerah dukung penuh implementasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E Ilyas Lubis. (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejak 3 tahun yang lalu Pemerintah Pusat telah memberikan Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang disebut Paritrana Award kepada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, Perusahaan Besar, Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro.

Tahun 2020 ini, Paritrana Awards akan kembali digelar untuk memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan perusahaan yang sepanjang tahun 2020 mendukung penuh implementasi dan tertib administrasi jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah masing-masing.

Baca Juga:

Meski Pandemi, Kinerja BPJS Ketenagakerjaan Catat Hasil Positif

Banyak Korban PHK, BPJAMSOSTEK Purwakarta Gelontorkan Rp1.5 M Per Hari



Senin (16/11/2020) diselenggarakan sosialisasi nasional dan persiapan penilaian Paritrana Award tahun 2020 dengan tema "Penguatan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan pada Masa Pandemi Covid-19 melalu Paritrana Award"

Proses penilaian penghargaan Paritrana Awards 2020 akan dilakukan nanti pada awal tahun 2021 dan selanjutnya diteruskan dengan proses seleksi lanjutan hingga penyerahan Piala Paritrana yang rencananya akan diserahkan oleh Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia.

Adapun kategori yang diberikan sama dengan periode penganugerahan pada tahun sebelumnya dengan melibatkan tim penilai yang merupakan perwakilan dari Pemerintah, Ahli Jaminan Sosial, Ahli Kebijakan Publik, Ahli Pemberdayaan Masyarakat, Unsur Pengusaha, Unsur Serikat Pekerja dan BPJAMSOSTEK.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : BPJAMSOSTEK Purwakarta BPJAMSOSTEK BPJS Ketenagakerjaan Paritrana Awards 2020 Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E. Ilyas Lubis Penghargaan Bergengsi Herry Subroto Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Implementasi JKK-RTW BPJAMSOSTEK Kembali Diganjar Penghargaan

Menaker: Hari ini, Pemerintah Salurkan Subsidi Gaji Tahap Kedua

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi