Eksponen 98: Seperti Anies Baswedan, Ridwan Kamil Mesti Dipanggil Kepolisian

Ridwan Kamil terkesan membiarkan adanya kegiatan di Jawa Barat tepatnya di Mega Mendung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil harus ikut bertanggungjawab karena dinilai lalai sehingga terjadi pelanggaran protokol kesehatan para pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS).

Hal tersebut di sampaikan Eksponen 98 dari berbagai organisasi dimana, mestinya, kepolisian juga memanggil Emil seperti halnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 di Kota Bandung Capai Rekor Baru, Perketat 5M!

Antapani Jadi Daerah Paling Rawan Covid-19 di Kota Bandung



Perwakilan eksponen 98 Abdul Salam Nur Ahmad mengatakan, Ridwan Kamil terkesan membiarkan adanya kegiatan di Jawa Barat tepatnya di Mega Mendung, Kabupaten Bogor yang diikuti ribuan pendukung Habib Rizieq Shihab.

"Kenapa tidak ada upaya pencegahan, padahal itu jelas-jelas melanggar protokol kesehatan. Mestinya, dia memimpin koordinasi dengan kepala daerah di bawahnya terkait pencegahan kedatangan warganya ke acara pernikahan anak Habib Rizieq Shihab di DKI Jakarta," katanya dalam keterangan resminya, Selasa (17/11/2020).

Dia meyakini, acara yang berlangsung di Petamburan itu banyak dihadiri warga yang berasal dari Jawa Barat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Anies Baswedan Pemprov Jabar Kota Bandung DKI Jakarta Habib Rizieq Syihab Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi