Uu Ruzhanul Ulum Jelaskan 3 Langkah Pemprov Jabar Kendalikan Covid-19

Pemprov Jabar telah banyak mengeluarkan payung hukum tentang Covid-19

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Solahudin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kasus penyebaran Covid-19 di Jawa Barat masih terbilang tinggi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus menggencarkan berbagai upaya untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 itu.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan Pemprov Jabar dalam mengatasi Covid-19 selalu berusaha dengan berbagai cara untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Jabar.

Baca Juga:

Ketua DPRD Depok Ajak Warga Dukung Dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Percepat Vaksinasi Covid-19, Menkes Turut Gandeng TNI dan Polri



"Seperti dalam suasana AKB ini Pemprov Jabar melakukan 3 cara untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," kata Uu Ruzhanul Ulum, Selasa (17/11/2020).

Pertama dijelaskan Uu, pihaknya terus melakukan pencegahan terjadinya penularan Covid-19 di Jabar. Pencegahan yang dilakukan oleh Pemprov Jabar ini diantaranya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Protokol Kesehatan 3M.

"Yang kedua dilakukannya pelacakan, baik itu rapid test ataupun swab test, dengan cara itu akan terlihat daerah mana yang masif dan daerah mana yang kosong," terangnya
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Covid-19 3M Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Ratusan Personel Polres Purwakarta Divaksin Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi