Keren! Ini Cara Muspika Kiarapedes Ingatkan Warga Soal Protokol 3M

JABARNEWS | PURWAKARTA – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kiarapedes terus gencar mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M.

Dalam kegiatan Launching Mobil Maskara yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Desa (Apdesi) Jabar sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Muspika Kiarapedes masuk kedalam barisan ibu-ibu atau jamaah, mengingatkan agar menggunakan masker.

Baca Juga:  Di Kabupaten Subang, 50 Persen Petahana Berguguran Di Pilkades

Camat Kiarapedes, Diaudin bersama Kapolsek Kiarapedes Iptu Suharijadi, disela kegiatannya masuk kedalam perkumpulan jamaah untuk memberikan peringatan bagi jamaah yang melepas masker pada saat kegiagan.

Camat Kiarapedes, Diaudin mengingatkan masyarakat untuk tidak melepas masker selama kegiatan bahkan diluar kegiatan tersebut.

“Itu pakai maskernya, jangan dilepas untuk menghindari Covid-19, ini juga sebagai bentuk ikhtiar dalam berperang dengan Covid-19” kata Diaudin kepada warga sambil memberikan candaanya, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:  Walikota Tasikmalaya Buka Turnamen Gala Desa 2017

Disamping itu, Kapolsek Kiarapedes Iptu Suharijadi juga mengatakan hal yang serupa kepada jamaah. Ia juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwasannya protokol 3M merupakan cara yang efektif untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Dinkes Cimahi Minta Masyarakat Waspada Nyamuk Penyebar Virus DBD

“Selama masa pandemi ini, masker sangat diwajibkan bu, makannya selalu menggunakan masker,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan Launching Maskara sekaligus Maulid tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gunernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, Kepala DPMD Kabupaten Purwakarta, Jajaran Apdesi Jabar dan para Kepala Desa dari 3 Kabupaten yaitu Purwakarta, Karawang dan Bekasi. (Red)