aqua

DPRD Jabar Nilai Pencopotan Kapolda Jabar Hal yang Wajar

Aturan protokol kesehatan harus ditegakkan, kepada siapapun ini yang paling penting. Kemudian saling menghormati.

Anggota Komisi I DPRD Jabar, Muhammad Sidkon Djampi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - DPRD Provinsi Jawa Barat menilai pencopotan Kapolda Jabar, Irjen Rudy Sufahriadi hal yang wajar demi penegakkan aturan protokol kesehatan, dan untuk kondusifitas yang saat ini tengah melaksanakan Pilkada Serentak 2020.

"Saya menilai pencopotan Kapolda Jawa Barat (Irjen Rudy Sufahriadi) ini hal yang normal, wajar dan hal yang positif juga, dan saya pun sangat menghormati juga keputusan tersebut karena ini aturan di lingkungan internal Polri demi penegakkan aturan, protokol kesehatan," kata anggota Komisi I DPRD Jabar, Muhammad Sidkon Djampi di DPRD Jabar, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:

Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Berikut, Jenis Makanan Pembenteng Tubuh dari Virus Corona



Dia berharap pasca pencopotan Kapolda Jabar, Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 bersama Kapolda Jabar baru, Irjen Ahmad Dofiri bisa lebih bekerjasama terutama dalam penegakan aturan protokol kesehatan.

Meskipun, lanjut Sidkon, pelaksanaan penegakkan aturan sebenarnya ada di Satpol PP, tetapi dalam hal ini kerjasama dan koordinasi penting dilakukan. Sehingga, sambung Sidkon, pelanggaran protokol kesehatan yang masif dan besar seperti acara penjemputan Habib Rizieq Syihab tidak terulang lagi.

"Intinya, aturan protokol kesehatan harus ditegakkan, kepada siapapun ini yang paling penting. Kemudian saling menghormati," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Komisi I DPRD Jabar Muhammad Sidkon Djampi DPRD Jabar Kapolda Jabar Pencopotan Kapolda Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Kabar Gembira untuk Guru Ngaji di Kota Bogor

Waduh, Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung Cukup Darurat

MUI Bahas Empat Fatwa di Munas ke-10

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi