Live Stream Bandung 132 TV


Kota Gorontalo Menuju Zona Hijau, Ini Pesan La Nyalla

Protokol kesehatan harus tetap dilakukan walaupun Kota Gorontalo saat ini menyisakan sedikit kasus corona.

Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti saat berkunjung ke Gorontalo, Selasa (17/11/2020). (Foto: DPD RI)

JABARNEWS | GORONTALO - Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan pihaknya mengapresiasi kondisi Kota Gorontalo yang saat ini tengah menuju status zona hijau COVID-19.

“Saya meyakini, baik Kota Gorontalo maupun kabupaten-kabupaten di Provinsi Gorontalo lainnya akan segera menjadi zona hijau corona. Makanya, jangan kasih kendor," ujarnya saat tiba di Kota Gorontalo, Selasa malam (17/11/2020).

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



"Jangan kasih kendor" seperti yang disampaikan La Nyalla adalah agar masyarakat Kota Gorontalo tidak longgar dalam menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian, penyebaran virus corona di wilayah itu bisa dihentikan.

“Pemprov dan pemerintah kabupaten/kota juga jangan kendor untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan. Jangan kendor menangani pasien-pasien corona, dan jangan kendor juga melakukan sosialisasi serta pencegahan," tutur La Nyalla.

Kota Gorontalo tengah menuju zona hijau corona, karena telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Ini menyusul mulai berkurangnya kasus baru hingga kesembuhan yang meningkat di hampir semua wilayah Kota Gorontalo.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPD RI La Nyalla AA La Nyalla Mahmud Mattalitti Zona Hijau Kota Gorontalo Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi