Live Stream Bandung 132 TV


Satpol PP Jabar Ungkap Kronologi Kasus Pelanggaran Prokes Habib Rizieq

Perbandingan antara orang yang datang dan petugas sangat jauh

Kepala Satpol PP Jabar, M Ade Afriandi saat ditemui di kantornya Satpol PP Jabar, Rabu (18/11/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Provinsi Jawa Barat angkat bicara soal pelanggaran protokol kesehatan di acara Habib Rizieq Shihab (HRS) beberapa waktu lalu. Satpol PP Jabar mengaku telah melakukan pencegahan terjadi kerumunan dengan Trantibum Linmas.

Kepala Satpol PP Jabar, M Ade Afriandi mengatakan saat HRS datang ke Megamendung, sehingga menarik perhatian orang untuk menghadiri acara tersebut. H +2 acara, lanjut dia, permasalahan pelanggaran protokol kesehatan sudah dikomunikasikan dengan Satpol PP Kabupaten Bogor.

Baca Juga:

Keren, Fokab dan Puspaga Kota Bandung Terbaik di Jawa Barat

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan



"Yang disikapi oleh Satpol PP Kabupaten Bogor mereka segera melakukan langkah-langkah pencegahan dalam ramgka penyelenggaraan Trantibum Linmas bukan orang sana yang mau hadir kesana tetapi masyarakat," kata Ade saat ditemui di kantornya Satpol PP Jabar, Rabu (18/11/2020).

"Jadi yang saya dapat dari Satpol PP Kabupaten Bogor, sudah melakukan pengamanan pencegahan protokol kesehatan dan Trantibum Linmas," tambahnya.

Ade menjelaskan bahwa perbandingan antara orang yang datang dan petugas sangat jauh. Sekalanya, ucap dia, 100 petugas bading 1000 orang yang datang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satpol PP Jabar Habib Rizieq Pelanggaran Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Video: Kampung Naga, Kearifan Lokal Dari Tanah Pasundan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi