Mulyadi Apresiasi Konsep Gus Menteri Soal Smart Village dan Pembangunan Desa

SDGs desa merupakan konsep untuk mengentaskan kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan

Mendes PDTT, Abdul Halim atau yang akrab disapa Gus Menteri. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Mulyadi apresiasi konsep-konsep Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar tentang smart village dan pembangunan desa.

Hal itu ia sampaikan ketika Rapat Kerja Komisi V DPR RI tentang Evaluasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2020 Kemendes PDTT dan Penyampaian Laporan Hasil Kunjungan Kerja Reses dan Spesifik Komisi V DPR RI, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:

Susul Bupati Aa Umbara dan Istri, Anggota DPR Ini Positif Covid-19

Salah Satu Bank di Bandung Laporkan Wartawan ke Polisi, Kenapa?



“Saya dengar konsep-konsep bapak luar biasalah ya. Tentang bagaimana desa dikembangkan menjadi smart village dan segala macamnya itu,” ujarnya.

Legislator dari Partai Gerindra itu kemudian berharap untuk bisa mendapatkan buku SDGs Desa gagasan dari Mendes PDTT yang membahas tentang arah kebijakan dan tujuan pembangunan desa.

“Apalagi bapak sudah membuat suatu buku yang saya kira semua Anggota Komisi V harus dapat semua ini Pak Menteri, tentang pembangunan berkelanjutan di desa-desa,” ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Mulyadi Gus Menteri Smart Village Pembangunan Desa DPR RI Mendes PDTT Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi