JMN Channel


Polsek Mande, Cianjur Terus Gencarkan Operasi Yustisi Guna Cegah Covid-19

Sasaran sosialisasi terkena razia petugas Ops Yustisi diantaranya para pengguna jalan baik itu pengendara, warga luar maupun setempat serta pejalan kaki

Jajaran Polsek Mande gencar rutin Ops Yustisi, sosialisasi terapkan prokes disiplin 3M, (Foto: Mulyadi/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Mande, Polres Cianjur perketat peningkatan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Seperti halnya, Ops Yustisi di masa pandemi Covid-19, kini terus digelar rutin terjadwal, untuk penegakan Inpres Nomor 06 tahun 2020, di depan Mako Polsek Mande, juga secara mobile di alun-alun Mande, Kamis (19/11/2020)

Baca Juga:

Keren.. Indonesia Duduki Posisi Sembilan Besar Dunia Realisasi Vaksinasi

Beberapa Tempat Ngabuburit Cianjur Yang Ramai Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan



Kapolsek Mande AKP Faisal mengatakan, razia masker digelar saat ini sesuai tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) di kepada masyarakat.

"Kita selalu mengingatkan dan mengaja disiplin 3M (Mamakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan)," katanya saat dihubungi melalui via selularnya.

Kapolsek Mande menyampaikan, ini sebetulnya sosialisasi bukan operasi untuk menakut-nakuti masyarakat. Karena, virus Corona itu memang ada kenyataannya. Dan, sudah terbukti banyak terpapar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polsek Cimande Cianjur Operasi Yustisi Covid-19 Protokol Kesehatan Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi