JMN Channel


Masyarakat Purwakarta Diingatkan Untuk Taati Protokol Kesehatan Melalui Operasi Yustisi

Mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupakan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19

Oprasi Yustisi di Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seolah tak kenal lelah, bersama unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Wanayasa, Polres Purwakarta kian gencar dan masif melaksanakan operasi yustisi di wilayah tersebut hampir setiap harinya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Wanayasa, IPTU Darmadji mengatakan, seperti diketahui penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Purwakarta ini masih perlu dilakukan antisipasi.

Baca Juga:

Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Ini Sasaran Polres Purwakarta

Guru Ngaji Yang Terjerat Kasus Asusila Terhadap Muridnya Di Garut Jadi Tersangka



Menurutnya, salah satunya adalah dengan melaksanakan operasi yustisi yang fokus terhadap para pengendara dan masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan.

"Sesuai arahan bapak Kapolres Purwakarta, kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakuakn percepatan penanganan Covid-19 ini," ucap Darmadji, pada Kamis (19/11/2020)

Tak henti-henti, Kapolsek Wanayasa mengingatkan, bahwa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupakan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, khususnya di Kecamatan Wanayasa.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Operasi Yustisi Masyarakat Purwakarta Polisi Polsek Wanayasa Polres Purwakarta Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

Polisi Amankan Tiga Pelaku Perang Geng Motor di Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi