Live Stream Bandung 132 TV


Zona Merah Covid-19, Pemkab Purwakarta Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan penyediaan sarana dan prasarana pencegahan Covid-19, pelayanan di seluruh OPD tetap berjalan.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta memastikan pelayanan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap berjalan sebagai mana mestinya. Tentunya dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan penyediaan sarana dan prasarana pencegahan Covid-19.

Demikian bunyi Surat Edaran dengan Nomor: 443.1/3433/BKPSDM Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta yang dikeluarkan pada Rabu 18 November 2020, kemarin.

Baca Juga:

Gawat! Ratusan Balita di Karawang Positif Covid-19

Terpapar COVID-19, Pengungsi Longsor di Cianjur Meninggal Dunia



Menurut, Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, pada poin kedua surat edaran tersebut juga diinstruksikan agar para pejabat dan pegawai pada semua OPD juga ikut menyebarkan informasi-informasi mengenai pesan-pesan pencegahan Covid-19 melalui medsos Perangkat Daerah maupun melalui akun pribadi para pejabat dan pegawai.

Sekda yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, menambahkan, hal itu dilakukan mengingat peningkatan status Kabupaten Purwakarta yang menjadi zona merah penyebaran Covid-19.

"Edaran ini juga sesuai dengan hasil rapat tim gugus tugas covid-19," kata Iyus, pada Jumat (20/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Zona Merah Covid-19 Kabupaten Purwakarta Pelayanan Publik Covid-19 Sekda Purwakarta Iyus Permana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Inilah Tiga Manfaat Akar Kelapa Bagi Kesehatan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi