Live Stream Bandung 132 TV


Operasi Yustisi, Polisi di Purwakarta Masih Temukan Warga Tak Bermasker

Tekan penyebaran Covid-19, Polsek Plered terus edukasi masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Oprasi Yustisi di depan Mapolsek Plered, Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam mendukung aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered, Polres Purwakarta melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus berasal dari kota Wuhan, China itu.

Saat menggelar operasi yustisi, pada Jumat (20/11/2020), jajaran Polsek Plered masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga:

Meski PPKM, Pedagang di Garut Boleh Berjualan hingga Malam Hari

Disiplin Prokes, Pasar Atas Baru dan Pasar Melong di Cimahi Raih Penghargaan



Dipimpin oleh Kapolsek Plered, Kompol Winarsa bersama personelnya melaksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek Plered. Dalam kegiatan tersebut melibatkan 8 personal Polsek Plered, 4 personel Satpol PP dan 3 personal Dishub.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Plered, Kompol Winarsa, mengatakan, Oprasi ini menerapkan upaya mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di luar rumah.

"Masih ada saja warga yang ditemukan oleh petugas operasi yustusi yang tidak menerapkan protokol kesehatan, sehingga harus mendapatkan tindakan berupa bentuk teguran," ungkap Winarsa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Operasi Yustisi Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Polsek Plered Polres Purwakarta AKBP Ali Wardana Kompol Winarsa Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi