JMN Channel


Operasi Yustisi, Polisi di Purwakarta Masih Temukan Warga Tak Bermasker

Tekan penyebaran Covid-19, Polsek Plered terus edukasi masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Oprasi Yustisi di depan Mapolsek Plered, Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

"Mari kita saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain." ucap Winarsa.

Kapolsek Plered meyakini dengan adanya kerja sama dari berbagai elemen masyarakat dalam gerakan 3M, Covid-19 yang tengah mewabah ini bisa segera teratasi.

Baca Juga:

Dinkes: Selisih Data Sebabkan Kabupaten Cirebon Masuk Lagi PPKM level 4

Purwakarta Naik ke PPKM Level 4, Begini Penjelasan Satgas Covid-19



"Kami berharap, masyarakat dapat lebih aware dengan melindungi diri dan keluarga dari terpaparnya Covid-19. Kami akan terus mengajak masyarakat untuk selalu 'Ingat Pesan Ibu', yaitu menerapkan protokol kesehatan 3M, dengan Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya.(Gin)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : Operasi Yustisi Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Polsek Plered Polres Purwakarta AKBP Ali Wardana Kompol Winarsa Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi