aqua

Seorang Pemotor di Cianjur Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor

Tubuh korban ditemukan tertimbun di pekarangan rumah warga, diduga korban sempat terseret sejauh beberapa puluh meter dari tengah jalan.

Petugas gabungan BPBD Cianjur, Jawa Barat, berhasil menemukan jasad pemotor yang dilaporkan tertimbun longsor saat melintas di lokasi Cadas Hideung, Kecamatan Sukanagara, Jumat (20/11/2020). (Foto: Red)

JABARNEWS | CIANJUR - Petugas gabungan BPBD Cianjur, Jawa Barat, berhasil menemukan jasad pemotor terseret dan tertimbun longsor yang terjadi di Jalan Raya Sukanagara-Pagelaran, tepatnya di Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara.

Petugas juga masih melakukan pencarian terhadap korban lainnya yang dilaporkan hilang tertimbun, kata Sekretaris BPBD Cianjur, Irfan Sopyan saat dihubungi Jumat (20/11/2020) dilansir dari laman Antara.

Baca Juga:

Kemendikbud Segera Buka Seleksi Guru PPPK, Ini Syarat dan Ketentuannya

Sri Mulyani Dukung Rekrutmen PPPK Guru dan Non-Guru, Anggaran Siap



Jasad pemotor yang dilaporkan hilang tertimbun saat terjadi bencana alam longsor, ditemukan di pekarangan rumah seorang warga yang letaknya tidak jauh dari lokasi pertama dilaporkan hilang terseret.

"Kami masih melakukan identifikasi, korban berjenis kelamin laki-laki, langsung di bawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Tubuh korban ditemukan tertimbun di pekarangan rumah warga, diduga korban sempat terseret sejauh beberapa puluh meter dari tengah jalan," katanya.

Hingga saat ini, tutur dia, petugas gabungan yang terdiri dari BPBD Cianjur, Retana, TNI/Polri dan warga sekitar, masih berupaya mencari korban lainnya yang diduga masih terjebak di dalam mobil yang dilaporkan hilang tertimbun longsor saat melintas di lokasi tepatnya di Cadas Hideung, Kecamatan Sukanaraga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Korban Longsor Longsor Cianjur BPBD Cianjur Irfan Sopyan Pemotor Tewas Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Kabar Gembira untuk Pendamping Desa dari Gus Menteri

SKB Tiga Menteri Direvisi, Libur Akhir Tahun Dikurangi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi