Live Stream Bandung 132 TV


Kesbangpol Jabar Pastikan Penyelenggaraan Pilkada Berjalan Lancar

Pelanggaran ASN yang cukup tinggi ada di Kabupaten Bandung

Ekspose media Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat. (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Beberapa waktu lalu, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan menghadirkan tokoh masyarakat, agama, pemuda forum-forum, TNI-Polri, KPU dan Bawaslu guna memastikan kelancaran penyelenggaraan Pilkada di 8 Kabupaten/ Kota.

Kepala Kesbangpol Jabar, Iip Hidayat mengatakan rakor tersebut bertujuan mendapatkan informasi sehingga jika ditemukan masalah bisa dicarika solusi dan jalan keluar. Mengingat, penyelenggaraan pilkada di tengah pandemi Covid-19 ini dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga:

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya

Tiga Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi, Diantaranya Konsumsi Makanan Kaya Serat



"Yang paling penting Pilkada ini berbeda dengan sebelumnya karena di tengah Covid-19. Nah, tupoksi Kami adalah menjaga kondusifitas dan sehat," kata Iip di Bandung, Sabtu (21/11/2020).

"Oleh karena itu, di pertemuan pertemuan di 8 kabupaten kota kami lebih menekankan hal itu mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan," tambahnya.

Dia menjelaskan, dari informasi yang didapat Kesbangpol, ditemukan beberapa pelanggaran seperti keterlibatan ASN dan kerawanan-kerawanan berkaitan dengan politik uang atau judi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kesbangpol Jabar Pilkada Kabupaten Bandung ASN Aparatur SIpil Negara Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jabar Jawa Barat

berita terkait

Soal Sistem BLUD, Ini Kata Anggota Komisi II DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi