aqua

Masuk Nagaswara 'Digarap' Langsung Endang Raes, Ini Pengakuan Selfie Agustin

Selfie Agustin merupakan perempuan yang berkelahiran Purwakarta pada 2003 lalu

Penyanyi, Selfie Agustin (Foto: Facebook Silvi Gstiani)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang penyanyi, Selfie Agustiani atau Selfie Agustin merasa bangga karena telah direkrut oleh perusahaan rekaman musik Nagaswara dan menjadi asuhan Endang Raes.

Perempuan berkelahiran di Purwakarta, 8 Agustus 2003 itu sudah mulai memasuki tahap rekaman dan syuting vidio klip untuk single perdananya.

Baca Juga:

Inul Daratista Jadikan Hobi untuk Cari Rezeki di Tengah Pandemi

Populer di Tiktok, Happy Asmara: Ingin Mencapai Apa Yang Orang Tua Inginkan



"Ini kesempatan besar yang diberikan kepada saya. Lagunya tentang hubungan cinta antara si miskin dan si kaya. Si miskin yang dihina dan diputus dengan kata-kata ‘Anjay’," ungka Selfie seperti dilansir dari Nagaswara News, Jumat (20/11/2020).

Dari perjalanan musiknya itu, Selfie menceritakan, sejak awal terjun ke dunia musik pada usia SD lalu, Selfie sudah kerap merasakan pahit getirnya meniti karir.

"Meskipun berat, jangan sampai kita mengatai orang dengan kata kasar, dan perlakukan orang lain dengan hina," kata Alumni SMPN 2 Wanayasa itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Selfie Agustin Nagaswara Endang Raes Musik Penyanyi Rahayu Kertawiguna Dance Mix Dut Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Yuk 'Goyang Henpon' Bersama Ratu Meta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi