JMN Channel


Putri HRS Tak Hadiri Pemeriksaan, Polisi Akan Lakukan Pemanggilan Ulang

Tidak hanya Syarifah Najwa Shihab dan suaminya, tiga saksi lainnya juga tidak hadir.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Ahmad Ramadhan. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 November 2020 menjadwalkan pemeriksaan untuk sejumlah orang terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara akad nikah puteri Habib Rizieq Shihab (HRS) dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Namun dari sejumlah orang yang diperiksa, ada lima yang tidak memenuhi panggilan pemeriksaan. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Ahmad Ramadhan mengatakan, putri HRS yakni Syarifah Najwa Shihab dan suaminya, Muhammad Irfan Alaydrus tidak hadir dalam jadwal pemeriksaan.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



Tidak hanya Syarifah Najwa Shihab dan suaminya, tiga saksi lainnya juga tidak hadir.

"Yang tidak hadir lima orang dan belum ada konfirmasi adalah HA, Humas FPI. Kedua, NS pengantin wanita, kemudian MI pengantin pria, kemudian I sebagai orang yang diminta untuk menyewa tenda, dan HA bin A bagian dari keluarga Rizieq Shihab," katanya di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat, dikutip dari Antara, Sabtu (21/11/2020).

Kemarin, Ramadhan berujar dua orang yang menghadiri panggilan pemeriksaan yaitu Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo dan perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Habib Rizieq Shihab Syarifah Najwa Shihab Polda Metro Jaya Ahmad Ramadhan Pelanggaran Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi