JMN Channel


Tak Kenal Lelah, Polisi Ingatkan Masyarakat di Purwakarta untuk Taati Protokol Kesehatan

Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong, Polres Purwakarta tak henti-hentinya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan yang wajib dilakukan jika beraktifitas di luar rumah ataupun di lingkungan rumah.

Anggota Polsek Bojong, Polres Purwakarta saat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pandemi Covid-19 masih menjadi perhatian dari pemerintah. Tak terkecuali paparan virus corona di Kabupaten Purwakarta.

Untuk mengingatkan ke masyarakat terkait paparan Covid-19, aparat kepolisian dari Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong, Polres Purwakarta tak henti-hentinya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan yang wajib dilakukan jika beraktifitas di luar rumah ataupun di lingkungan rumah.

Baca Juga:

Mall di Karawang Boleh Beroperasi Lagi, Karyawan Harus Sudah Divaksin

Sektor Kesehatan Membaik, Kota Bandung Sudah Lewati Puncak Kasus Covid-19?



Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana, upaya mengedukasi masyarakat menjadi perhatian serius dalam penerapan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bojong, IPTU Hermawan, mengatakan, pihaknya tak bosan selalu mengingatkan masyarakat dengan edukasi secara langsung ataupun menggunakan pengeras suara di tempat keramaian.

"Kami tidak henti-hentinya, mengingatkan masyarakat yang ada di pasar dan tempat wisata di wilayah kecamatan Bojong. Kami harap protokol kesehatan tetap dijalankan," terang Hermawan, pada Sabtu (21/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Kecamatan Bojong Polsek Bojong Polres Purwakarta Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana Kapolsek Bojong IPTU Hermawan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi