aqua

Hari Ini Ridwan Kamil Bakal Rilis Besaran UMK Untuk Tahun 2021

Penentuan besaran upah di Provinsi Jabar sendiri berlangsung cukup alot, mulai dari pembahasan dan penentuan besaran UMP hingga UMK

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemprov Jabar berencana merilis secara resmi besaran minimum kabupaten/kota (UMK) untuk tahun 2021 di 27 kabupaten/kota di Provinsi Jabar. Agenda tersebut akan dilaksanakan di Kota Bandung, Sabtu (21/11/2020).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jabar, Taufik Garsadi mengatakan, yang akan mengumunkan besaran UMK tersebut langsung dilakukan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca Juga:

Berikut, Jenis Makanan Pembenteng Tubuh dari Virus Corona

Ini Kabar Gembira untuk Guru Ngaji di Kota Bogor



"Betul, hari ini akan dirilis, tapi jamnya saya belum tahu pasti. Pak Gubernur masih dinas di luar (Kota Bandung). Masih ada waktu sampai jam 00.00 WIB," ujar Taufik seperti dilansir dari Sindon News, Sabtu (21/11/2020).

Taufik meyakinkan, seluruh kabupaten/kota di Jabar telah menyampaikan rekomendasi UMK-nya untuk kemudian disetujui Gubernur Jabar. Dia juga berujar, tidak ada kendala berarti dalam penentuan UMK tahun 2021.

"Alhamdulillah, semua aman-aman saja," imbuh Taufik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil UMK UMP Buruh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jabar Jawa Barat

berita terkait

Waduh, Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung Cukup Darurat

MUI Bahas Empat Fatwa di Munas ke-10

Tiga Warga Petamburan Kabur Setelah Dinyatakan Reaktif

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi