Hendak Pulang Makan Siang, Br Saragih Tewas Ditabrak Kijang

JABARNEWS | SIMALUNGUN – Br Rosmawati Saragi (51) warga Merek Raya, Kecamatan Merek Raya, Kabupaten Simalungun, tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil Kijang, Sabtu (21/11/2020) siang sekitar pukul 12.45 WIB.

Br Simarmata yang mengaku sebagai keluarga korban saat ditemui wartawan, Sabtu sore sekira pukul 16.00 WIB di ruang autopsi jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar menyebut sebelum kejadian korban bersama suaminya baru saja pulang dari ladang jagung miliknya.

Baca Juga:  Polres Indramayu Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Mayat yang Terlilit Lakban

“Baru pulang dari ladang orang itu bang sama suaminya. Terus ibu itu ada di depan, suaminya di belakang. Tiba-tiba mobil kijang itu langsung menabrak hingga tewas,” ujar Br Simarmata sembari menangis.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akui Program Citarum Harum Belum Berjalan Lancar, Kendalanya Masih Banyak

Sementara itu pihak Satuan Lalulintas dari Polres Simalungun tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Djasamen Saragih.

Adapun luka-luka yang dialami korban, yakni kaki sebelah kanan patah, kepala dan wajah mengalami luka serius sehingga korban meregang nyawa.

Baca Juga:  Selain Dapat Sanksi, ASN Penyuka Sesama Jenis di Lingkungan Pemkab Cianjur Bakal Dibina dan Diobati

Satu unit mobil jenis Kijang yang menabrak korban sudah diamankan oleh warga yang seterusnya diserahkan kepada pihak Polres Simalungun.

“Iya benar, ada laporan kecelakaan lalulintas, dan mobil yang menabrak korban sudah diamankan,” Kanit Lantas Polres Simalungun Ipda. Ramadhan saat dikonfirmasi wartawan. (CR3)