aqua

Polda Jabar Pastikan Tak Beri Izin Acara Rizieq Shihab di Cianjur

Kebijakan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Adrimulan Chaniago. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Polda Jawa Barat tidak akan mengeluarkan izin untuk kegiatan yang bisa mengundang keramaian. Kebijakan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, kerumunan massa yang terjadi dalam kegiatan yang dihadiri Rizieq Shihab di Megamendung, Kabupaten Bogor, adalah contoh polemik yang terjadi di tengah masyarakat.

Baca Juga:

Forkompimcam Campaka dan Campakamulya Cianjur Deklarasi Damai Pilkada 2020

Empat Hari Kedepan, KPU Cianjur Distribusikan Logistik Pilkada



Apalagi, berdasarkan data Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar pada Jumat (20/11/2020) kemarin, dalam kegiatan di Megamendung itu sebanyak 20 orang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Pemerintah juga sudah menyampaikan ada klaster baru akibat kegiatan peletakan batu pertama itu, ada beberapa yang sudah terpapar Covid di Jakarta, Bogor, terutama di Megamendung,” kata Erdi di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Sabtu (21/11/2020).

Diketahui, Rizieq Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) berencana akan menggelar silaturahmi dengan ulama sambil menggelar tablig akbar di Kabupaten Cianjur.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabid Humas Polda Jabar Erdi Adrimulan Chaniago Polda Jabar Megamendung FPI Rizieq Shihab Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi