aqua

Gus Menteri Yakin Provinsi Kepulauan Babel akan Alami Kemajuan

Bumi Serumpun Sebalai, resmi menjadi daerah otonom baru, yang dimekarkan dari Provinsi Sumatera Selatan, menjadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Gus Menteri (kanan) mengikuti rangkaian upacara peringatan hari jadi Babel ke-20 di kantor gubernur Babel, Sabtu (21/11/2020). (Foto: Kemendes PDTT)

JABARNEWS | PANGKALPINANG - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar optimis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam waktu dekat akan mengalami kemajuan yang signifikan.

“Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini memiliki potensi yang luar biasa, potensi alam, potensi sumber daya manusia (SDM) dan banyak hal. Saya meyakini dalam waktu yang tidak lama lagi, provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mencapai satu kemajuan yang cukup signifikan,” katanya.

Baca Juga:

Gus Menteri Pastikan Tidak Ada Penambahan Pendamping Desa, Akan Fokus pada Hal Ini

Gus Menteri Sebut UU Cipta Kerja Mudahkan Akses Permodalan BUMDes



Hal itu ia katakan ketika memberi pidato pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka hari jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke-20, di Kantor DPRD Babel, Sabtu, (21/11/2020).

Pria yang akrab dengan panggilan Gus Menteri ini mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini. Menurutnya, bisa merayakan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-20 bersama dengan tokoh-tokoh Kepulauan Babel merupakan kesempatan yang luar biasa.

“Mari kita doakan bersama, semoga di usia yang beranjak dewasa ini, Bumi Serumpun Sebalai (Sebutan lain Babel), terus tumbuh dan berkembang menjadi Provinsi yang berdaya saing, unggul inovasinya, maju ekonominya, bangkit desanya, dan Sejahtera rakyatnya,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gus Menteri Kemendes PDTT Abdul Halim Iskandar HUT Provinsi Kepulauan Babel Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepulauan Babel Bumi Serumpun Sebalai Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi