Respons Kebijakan Belajar Tatap Muka, Oded M Danial: Kita Harus Kaji

Penting bagi sekolah untuk melaporkan terkait persiapan pembelajaran

Wali Kota Bandung, Oded M Danial (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat terkait belajar tatap muka yang diperbolehkan mulai Januari 2020.

Dalam hal ini Pemkot Bandung akan melakukan kajian bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Bandung.

Baca Juga:

Ade Yasin Berduka, Dua Nakes di Bogor Wafat Terpapar Covid-19

Penerima Vaksin COVID-19 Tidak Perlu Lagi Pakai Masker, Benarkah?



"Saya insyaallah menyikapi, merespon kebijakan itu tentu kita harus kajian dan saya akan diskusi dengan pimpinan di Kota Bandung terutama bidang pendidikan supaya keputusan ada dasarnya," kata Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Sabtu (21/11/2020).

Oded mengimbuhkan, di beberapa daerah di Kota Bandung sendiri memiliki situasi dan kondisi yang berbeda terkait Covid-19 tersebut. Karena itu, keputusan belajar tatap muka harus berdasarkan keputusan dari pemerintah daerah.

Oded menyambungkan, kajian yang akan dilakukan turut membahas kesiapan sarana dan prasarana sekolah jika belajar tatap muka mulai diperbolehkan Januari mendatang. Selama delapan bulan pandemi Covid-19 berjalan tidak terdapat aktivitas di sekolah-sekolah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wali Kota Bandung Oded M Danial Sekolah Tatap Muka Covid-19 Forkopimda Sekolah Pembelajaran Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi