Uu Ruzhanul Ulum Terpukau Melihat Mantan Ambulans Nongkrong di Vecta

JABARNEWS | PANGANDARAN – Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri rangkaian HUT yang ke-20 Komunitas Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta) di Area Wisata Kabupaten Pangandaran, pada Minggu (22/11/2020).

Dalam acara tersebut, Uu Ruzhanul Ulum melihat beberapa mobil antik yang sudah berusia sangat tua.

Dalam acara kopi darat (Kopdar) tersebut, mantan Bupati Tasikmalaya itu juga membawa mobil Combi putih yang sudah jadul, yang merupakan mobil kesayangannya itu.

Baca Juga:  Gandeng HMI, Alumni Muda Padjadjaran Tingkatkan Produktifitas Milenial

Disela kegiatannya, Kang Uu mengelilingi beberapa mobil dan melihat ada mobil Ambulans dengan penampilan nyentrik, ia sempet memasuki mobil tersebut dan berfoto.

“Saya membawa Combi putih jadul, yang menarik ada ‘mantan Ambulans’ yang hadir juga di HUT ini,” kata Kang Uu.

Kang Uu juga mengaku senang karena bisa kumpul-kumpul bersama rekan-rekan se-komunitasnya itu. Selain itu juga Uu mengaku dalam kegiatan ini dirinya bisa menuangkan unek-unek dalam hal dunia otomotif.

Baca Juga:  Korban Longsor TPT di Sukabumi Bertambah, Ini Data dari Tim SAR

“Memang menyenangkan kumpul-kumpul dengan teman-teman komunitas sehobi ini,” imbuh dia.

“Dari kegiatan ini, kita bisa menuangkan unek-unek dalam hal otomotif, sesama pencinta mobil jadul kan pastinya selalu ada yang ingin didiskusikan,” tambahnya.

Uu juga mengapresiasi kepada rekan-rekan komunitas Vecta yang masih konsisten menggeluti dunia otomotif, ia berharap agar komunitas Vecta selalu beregenerasi dan terus menjaga tali silaturahmi sesama anggota.

Baca Juga:  Asik Nunggu Pembeli, Pengedar Ganja Asal Kota Pematangsiantar Ditangkap Polisi

“Semoga semua rekan-rekan selalu diberikan kesehatan dan selalu konsisten di Vecta ini,” katanya.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Uu juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan (3M). Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Semoga pandemi ini segera usai agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa normal kembali,” tandasnya. (Red)