aqua

Kunjungi Desa Panca Tunggal, Gus Menteri: Saya Ingin Revitalisasi Kawasan Transmigrasi

Gus Menteri juga telah menyiapkan beberapa daerah transmigrasi sebagai food estate atau daerah yang ditetapkan sebagai lumbung pangan baru di Indonesia

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim atau yang akrab disapa Gus Menteri saat mengunjungi Desa Panca Tunggal, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANGKA SELATAN – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar akan melakukan revitalisasi terhadap kawasan transmigrasi.

Pria yang akrab disapa Gus Menteri ini akan fokus untuk merevitalisasi kawasan transmigrasi daripada membuka kawasan transmigrasi yang baru.

Baca Juga:

Anggota DPRD Jabar Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Berikut, Jenis Makanan Pembenteng Tubuh dari Virus Corona



“Hari ini sampai 4 atau 5 tahun ke depan saya ingin fokus melakukan revitalisasi terhadap kawasan transmigrasi yang sudah ada,” ujarnya.

Hal itu ia lakukan sebagai wujud rasa terima kasih pemerintah pusat kepada keluarga besar transmigrasi yang sudah bertahun-tahun bertahan bahkan kemudian bisa menjadikan daerahnya menjadi produktif.

Dalam kunjungannya ke desa Panca Tunggal, Kabupaten Bangka Selatan yang merupakan kawasan transmigrasi itu, Gus Menteri mengaku bangga dan bahagia bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan warga transmigran.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gus Menteri Mendes PDTT Bangka Selatan Desa Panca Tunggal Kawasan Transmigrasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Kabar Gembira untuk Guru Ngaji di Kota Bogor

Waduh, Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung Cukup Darurat

MUI Bahas Empat Fatwa di Munas ke-10

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi