Pjs Bupati Cianjur Sambut Baik Bantuan dari Polman Bandung Untuk Korban Banjir

JABARNEWS | CIANJUR– Politehnik Manufaktur (Polman) Bandung memberikan bantuan sosial untuk korban bencana banjir yang menimpa warga Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kedatangan perwakilan jajaran dari salah satu Polman Bandung ke Cianjur, disambut Pjs. Bupati Cianjur Dr. H. Dudi Abdurachim didampingi Kepala BPBD Cianjur H. Dedi Supriyadi di halaman Pendopo, Pemkab Cianjur, Jalan Siliwangi, Sabtu (21/11/2020). 

Baca Juga:  Hama Patek dan Lalat Buah Mulai Merebak, Petani di Purwakarta Tingkatkan Kewaspadaan

“Dudi menyambungkan, alhamdulillah atas nama masyarakat dan Pemkab Cianjur, mengucapkan terima kasih. Bantuan kami terima untuk korban banjir Leles dan akan disalurkan langsung, ” kata Pjs. Bupati Cianjur, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga:  Pemanas Tembakau Alternatif Sixhill yang Praktis, Ringkas, dan Bergaya

Sementara itu, Dosen Politehnik Manufaktur (Polman) Bandung Reza Hidayat menuturkan, Kampus Polman Bandung mengumpulkan donasi dari dosen, mahasiswa juga karyawan.

“Sedikit bantuan untuk saudara kami Polman Bandung yang terkena musibah banjir warga Leles. Semoga dapat meringankan beban mereka,” kata Reza. 

Baca Juga:  Pemerintah Buka Penerimaan CPNS di 60 K/L dan Pemprov Kaltara

Sebagai penutup Reza menambahkan, selain memberikan bantuan korban bencana, pihaknya kedepan akan melakukan kerjasama bersama Pemkab Cianjur, di bidang akademik juga SDM dalam rangka peningkatan IPM.

“Semoga bantuan diberikan bisa bermanfaat dan membantu warga,” pungkasnya. (Mul)