aqua

Tiba-tiba Oleng, Mobil ini Ringsek Usai Tabrak Tiang PJU di Ciamis

Mobil angkutan umum yang terbalik tersebut mengangkut 3 orang penumpang.

Mobil angkutan umum di Ciamis alami kecelakaan tunggal. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIAMIS - Sebuah mobil angkutan umum jurusan Tasikmalaya-Ciamis mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis, Minggu (22/11/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut mengalami oleng hingga menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU). Tiga orang dikabarkan mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga:

Berikut, Jenis Makanan Pembenteng Tubuh dari Virus Corona

Ini Kabar Gembira untuk Guru Ngaji di Kota Bogor



"Mobilnya kelihatannya kecepatan sedang. Tapi saat melaju sekitar depan sekolahan tiba-tiba belok ke sebelah kiri, lalu naik ke trotoar karena tidak terlalu tinggi sampai tabrak tiang lampu sampai terjungkal," ujar Yaya, seorang warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Diketahui, peristiwa itu bermula ketika mobil angkutan umum melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tasikmalaya menuju Kota Banjar. Namun secara tiba-tiba mobil tersebut oleng ke sebelah kiri hingga naik ke trotoar dan menabrak tiang PJU.

Yaya menuturkan, mobil angkutan umum yang terbalik tersebut mengangkut 3 orang penumpang. Yakni 2 orang penumpang dan sopirnya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung membantu mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis. Ketiga orang dalam mobil itu mengalami luka-luka sehingga perlu penanganan medis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabupaten Ciamis Kecelakaan Tunggal Angkutan Umum Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waduh, Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung Cukup Darurat

MUI Bahas Empat Fatwa di Munas ke-10

Gugus Tugas: Calon Wali Kota Depok M Idris Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi