Tiba-tiba Oleng, Mobil ini Ringsek Usai Tabrak Tiang PJU di Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Sebuah mobil angkutan umum jurusan Tasikmalaya-Ciamis mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis, Minggu (22/11/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut mengalami oleng hingga menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU). Tiga orang dikabarkan mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

“Mobilnya kelihatannya kecepatan sedang. Tapi saat melaju sekitar depan sekolahan tiba-tiba belok ke sebelah kiri, lalu naik ke trotoar karena tidak terlalu tinggi sampai tabrak tiang lampu sampai terjungkal,” ujar Yaya, seorang warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga:  Penggiat Wisata dan Ekonomi Kreatif Purwakarta Doa Bersama Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Diketahui, peristiwa itu bermula ketika mobil angkutan umum melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tasikmalaya menuju Kota Banjar. Namun secara tiba-tiba mobil tersebut oleng ke sebelah kiri hingga naik ke trotoar dan menabrak tiang PJU.

Baca Juga:  Hati-hati! TKW Asal Sukabumi Ini Jadi Korban Penipuan di Facebook, Tak Digaji Selama Bekerja di Arab Saudi

Yaya menuturkan, mobil angkutan umum yang terbalik tersebut mengangkut 3 orang penumpang. Yakni 2 orang penumpang dan sopirnya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung membantu mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis. Ketiga orang dalam mobil itu mengalami luka-luka sehingga perlu penanganan medis.

Baca Juga:  Tahun 2020 Dalam Terawangan Paranormal Mbak You

“Kejadianya cukup sekilas. Kata penumpang yang cedera kakinya, supirnya bersikap biasa saja, bahkan menanyakan tujuan para penumpang. Namun, setelah bertanya ke penumpang tiba-tiba supir tersebut banting setir,” tuturnya.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Ciamis langsung menangani kejadian kecelakaan tunggal mobil angkutan umum terbalik ini. (Red)