Satgas Covid-19 Nasional Gratiskan Tes Usap Untuk Warga Yang Ikut Acara Ini

Jika masyarakat sudah diketahui positif Covid-19 atau tidak, pemerintah bisa memberikan tindakan yang tepat

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo (Foro: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meminta seluruh masyarakat yang berada dalam kerumunan massa di Bandara Soekarno Hatta, Petamburan, Tebet dan Megamendung pada kurun 10-14 November 2020 untuk bersedia dites Covid-19.

Doni, dalam konferensi pers secara virtual dari Jakarta, Senin (23/11/2020), mengatakan pihaknya telah mendeteksi beberapa orang yang positif terkonfirmasi Covid-19 dan berada dalam kerumunan massa di beberapa tempat pada pertengahan November 2020 itu.

Baca Juga:

Jaga Produktivitas Saat Pandemi, Kota Bekasi Dorong Ekonomi Kreatif

Duh, Ratusan Santri dan Pengurus Ponpes di Indramayu Terpapar Covid-19



"Seluruh masyarakat yang ikut dalam aktivitas tersebut agar secara sukarela bersedia untuk melakukan swab (usap) antigen yang telah disiapkan oleh pemerintah dan dinas kesehatan DKI Jakarta di sejumlah Puskesmas," ujar Doni.

Kerumunan massa yang timbul pada pertengahan November 2020 di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, Petamburan dan Tebet DKI Jakarta dan juga Megamendung Bogor Jawa Barat itu diketahui karena adanya kegiatan yang dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Doni mengatakan pemeriksaan usap antigen bagi masyarakat yang terlibat dalam kerumunan di sejumlah tempat itu gratis.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Satgas Covid-19 Nasional Covid-19 Habib Rizieq FPI Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak 3M Tes Usap Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jabar Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi