Soal Penurunan Baliho HRS, Kapuspen TNI: Itu Tanggung Jawab Pangdam Jaya

Ada simpang siur di masyarakat soal ada tidaknya perintah penurunan baliho

Kepala Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Kapuspen) TNI, Mayjen Achmad Riad saat menemui Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman di Kodam Jaya Markas Kodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020). (Foto: Puspen TNI)

JABARNEWS | JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen Achmad Riad melakukan pertemuan dengan Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman di Kodam Jaya Markas Kodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menjelaskan perkara perintah penurunan baliho Habib Rizieq Syihab.

Baca Juga:

PPKM Di Karawang, Cellica Nurrachadiana: Industri Tetap Berjalan

Andrea Dovizioso Putus Kontrak, Ducati Kecewa



"Pada kesempatan siang ini saya akan meluruskan dengan Pangdam Jaya untuk menjelaskan terkait dengan isu tentang penurunan baliho," kata Mayjen Achmad Riad dalam keterangan yang diterima jabarnews.com.

Dia menjelaskan, ada simpang siur di masyarakat soal ada tidaknya perintah penurunan baliho. Tetapi, Mayjen Achmad Riad menegaskan bahwa tanggung jawab penurunan baliho tersebut adalah tugas Pangdam Jaya.

"Ada yang mengatakan ada perintah, tidak ada perintah. Tapi yang perlu saya garis bawahi di sini adalah bahwa memang tanggung jawab untuk menurunkan itu berada di Pangdam Jaya," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pangdam Jaya Kodam Jaya Mayjen Dudung Baliho Habib Rizieq Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jabar Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi