Konon, Wanita dari 5 Zodiak Ini Penyuka Brondong

JABARNEWS | BANDUNG – Ada anggapan di masyarakat bahwa wanita sebaiknya mencari yang lebih tua. Jadi, wajar jika pria dapat pasangan di bawah usianya, tapi dianggap tidak biasa ketika wanita berpasangan dengan pria lebih muda alias brondong.

Laki-laki maupun perempuan sama-sama punya kesempatan untuk berpasangan dengan orang yang lebih muda atau lebih tua. Sebab bagaimanapun, cinta tidak ditentukan oleh usia. Banyak wanita cenderung memilih pria yang lebih muda agar dipengaruhi energi dan getaran muda yang dulu mereka nikmati.

Ternyata astrolog dapat mengidentifikasi wanita seperti itu berdasarkan zodiak mereka. Jadi, inilah beberapa tanda zodiak yang disukai wanita untuk pria yang lebih muda dilansir dari laman Times of India.

Baca Juga:  Fosil Hewan Purba Berusia Jutaan Tahun Ditemukan di Sumedang, Ternyata Seekor...

1. Cancer – Kepribadian yang ngemong memungkinkan mereka untuk berkencan dengan pria yang lebih muda. Cancer suka mengasuh dan merawat pasangan, oleh karena itu para wanita ini mencari seseorang yang lebih muda dari mereka untuk dijaga dan membuat mereka merasa dicintai.

2. Aries – Zodiak ini lebih memilih pria muda agar tindakan mereka beresonansi dengan mereka. Agar merasa muda kembali, dan memiliki perilaku spontan dan impulsif yang sama seperti sebelumnya, Aries memilih pria muda daripada yang lebih tua. Pria muda dianggap bisa memberi kegembiraan, juga karena zodiak ini termasuk yang paling dewasa.

Baca Juga:  Anak 14 Tahun Korban Pencabulan di Kota Binjai Dipekerjakan Jadi Badut Keliling

3. Taurus – Taurus sangat protektif, jadi insting dasar mereka untuk melindungi seseorang juga membayangi hubungan mereka. Karenanya, wanita dari zodiak ini sering melihat diri mereka sebagai sosok yang lebih tua, model bagi pasangan romantis mereka. Mereka suka memberi instruksi atau sedikit perintah kepada seseorang, jadi pilihan terbaik adalah mencari seseorang yang lebih muda darinya.

4. Gemini – Wanita dari zodiak ini mencari orang yang sangat mirip dengannya. Gemini biasanya memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Mereka berpikir bahwa seiring bertambahnya usia, seseorang biasanya menjadi lebih membosankan dan kurang menyenangkan. Mereka juga suka menggoda dan bersosialisasi dengan generasi sekarang.

Baca Juga:  Duh! Anggota KPPS di Garut Kembali Tewas, Sempat Ngeluh Sakit

5. Scorpio – Scorpio menyukai hubungan yang penuh gairah dan intim. Orang yang lebih muda cenderung memiliki karakter ini, jadi tidak mengherankan jika mereka mencari pasangan yang lebih muda. Wanita-wanita ini juga berpikir bahwa berkencan dengan pria yang lebih tua akan membosankan. Jadi agar kehidupan lebih berwarna, mereka memilih hubungan yang tidak terlalu serius atau kasual dengan pria yang lebih muda. (Red)