Lima Zodiak Ini Suka Berkata Apa Adanya

JABARNEWS | BANDUNG – Blak-blakan atau mengatakan apa adanya itu baik. Anda tidak harus berbohong atau berpura-pura menyukai sesuatu, padahal sebenarnya tidak. Menurut astrologi, 5 zodiak ini adalah orang paling jujur yang pernah ditemukan.

Mereka selalu mengungkapkan perasaan dan tidak memperumit masalah dengan berbohong. Sayangnya sikap apa adanya ini kadang kala dianggap kasar.

Baca Juga:  Jadi Korban Investasi Bodong, Puluhan Emak-emak Geruduk Polres Purwakarta

1. Taurus – Mereka realis. Taurus bisa sangat kasar dengan kejujuran mereka, tetapi mereka cenderung berhenti jika mereka merasa orang lain tidak siap untuk menghadapi kebenaran. Mereka hanya lebih suka mengatakan yang sebenarnya dan benar-benar jujur.

2. Leo – Leo tidak ingin menutupi kata-kata mereka. Mereka sangat jujur dan tidak mau memutarbalikkan fakta atau melakukan hal-hal yang terlalu rumit.

Baca Juga:  Sebanyak 14,7 Juta Pemudik Mulai Masuk Jawa Barat

3. Virgo – Virgo sangat kritis dan selalu ingin menunjukkan apa adanya kepada orang-orang dan diri mereka sendiri saat dibutuhkan. Mereka tidak terlalu nyaman untuk berbohong dan mengutarakan kebenaran ketika ditanya tentang pendapatnya tentang sesuatu.

Baca Juga:  Soal Jalan Cianjur-Sukanagara yang Rusak, GMNI Cianjur akan Kirim Surat

4. Sagitarius – Mereka sering membuat orang terkejut dengan kebenaran yang kadang menyakitkan. Sagitarius selalu langsung dan terus terang dan tidak membuang waktu dengan berpura-pura.

5. Capricorn – Capricorn tahu bahwa ketidakjujuran dapat menyebabkan kekacauan. Karena itulah mereka selalu memilih kebenaran daripada mengungkap sesuatu yang tidak jelas atau palsu. (Red)