Sesalkan Pencopotan Kapolres, Ade Yasin Akan Penuhi Panggilan Polda Jabar Soal Megamendung

Saat ini ade yasin belum bisa memenuhi panggilan Polda Jabar lantaran masih menjalani isolasi setelah dikonfirmasi positif Covid-19

Bupati Bogor Ade Yasin (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin mengaku akan memenuhi panggilan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat untuk untuk memberikan klarifikasi terkiat kerumunan Front Pembela Islam (FPI) di Megamendung, Kabupaten Bogor pada Jumat (13/11/2020).

Namun, sekarang panggilan tersebut belum bisa dipenuhi Ade Yasin lantaran dirinya masih menjalani isolasi setelah dikonfirmasi positif Covid-19 sejak Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:

Operasi Yustisi PPKM di Sukabumi, Puluhan Kendaraan Diputar Balik

Lonjakan Covid-19 Di Indonesia Tambah 12.818 Kasus



Ade yasin juga menyeyangkan adanya pencopotan Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy kerumunan di Megamendung tersebut.

"Kondusivitas Kabupaten Bogor terjaga dengan kehadiran beliau. Masyarakat Bogor merasa kehilangan, dengan sosok beliau yang diterima semua kalangan," ujar Ade Yasin saat dihubungi di Bogor, Senin.

Menurutnya, meski pada saat itu Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor tidak menerima permohonan izin dari penyelenggara kegiatan, tapi ia bersama kapolres dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor mengaku tetap berkoordinasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ade Yasin Polda Jabar Kapolres Bogor Megamendung FPI Habib Rizieq Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jabar Jawa Barat

berita terkait

Yana Mulyana Upayakan Ekonomi di Kota Bandung Meningkat

Gus Ahad: Ridwan Kamil Harus Dengar Ini!

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi