Hindari Tabrakan, Mobil Pick Up di Cianjur Terjun Bebas ke Jurang

JABARNEWS | CIANJUR – Sebuah mobil Pick Up B 9450 ZZB, bernopol bermuatan ikan terjun bebas ke jurang, di Jalan Raya Pagelaran-Tanggeung, Kabupaten Cianjur.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Irfan, warga Kampung Cidamar, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, diduga mengalami hilang kendali saat hendak melaju dari arah Kecamatan Pagelaran, menuju ke arah Sindangbarang, sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga:  Berikut, Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

“Ketika menempuh jalan menurun dan berbelok ke kanan hilang kendali oleng ke kiri,” ujar AKP Meilawaty, Kasat Lantas Polres Cianjur.

Ia menjelasakan kendaraan Mitsubishi Pick Up membawa muatan ikan dikemudikan Irfan, dengan penumpang Adi dan Rifki, yang kemudaian terperosok kedalam jurang yang dalamnya kurang lebih 150 meter.

Baca Juga:  Hari Ini Diperkirakan Terjadi Puncak Arus Balik di Stasiun Bandung

“Hasil penyelidikan pengemudi kendaraan Mitsubishi Pick Up hilang kendali, karena menghindari tabrakan dengan kendaraan yang dari arah berlawanan.,” ujarnya.

AKP Meilawaty menyambungkan, akibat kejadian laka tersebut, sopir mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Kemudian, dua penumpang (kernet) mengalami luka robek di kepala. Sementara, satu penumpang lainnya mengalami luka robek di dahi kiri dan lecet di lutut kiri.

Baca Juga:  Duh! TPU di Kampung Cageundang Cianjur Nyaris Ambruk, Begini Kondisinya

“Kondisi kendaraan rusak,” ujarnya.

Ia menambahkan, rencana tindak lanjut akan dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan gelar perkara awal.

“Saat ini masih proses lidik,” pungkasnya. (Mul)