Keseriusan Polisi Purwakarta Edukasi Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan

Oprasi Yustisi yang digelar jajaran Kepolisian Sektor Pasawahan, Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Keseriusan Aparat Kepolisian beserta jajaran TNI dan Pemerintah di Kabupaten Purwakarta untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.

Seperti yang dilakukan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pasawahan, Polres Purwakarta yang terus konsisten dengan menggelar operasi yustisi secara humanis dan persuasif di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

Baca Juga:

Cianjur Jadi Tuan Rumah HPN 2021, Herman: Jangan Lupakan Prokes

Marak Berita Hoaks, Reisa Broto Asmoro: Penyebarannya Banyak di Medsos



Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Eddy Tejo Sukmono, melalui operasi yustisi, pihaknya tak bosan selalu mengingatkan masyarakat dengan edukasi secara langsung untuk terus menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Upaya mengedukasi masyarakat menjadi perhatian serius dalam penerapan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan. Kami tidak henti-hentinya, mengingatkan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pasawahan," ucap Eddy, pada Selasa (24/11/2020).

Ia menjelaskan, pihaknya berikan pemahaman kepada masyarakat. Contoh penggunaan masker. Salah satu tujuan dari Oprasi Yustisi ini untuk pendisplinan masyarakat soal penggunaan masker.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jangan Kendor 3M! Ini Data Covid-19 Terbaru Di Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi