Cianjur Catat Ada Kasus Pertama Klaster Keluarga, 18 Orang Positif Covid-19

Total ada 18 orang, ini menjadi temuan kasus klaster keluarga

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Cianjur Yusman Faisal, mengatakan ada temuan klaster keluarga penyebaran Covid-19 pertama di Cianjur.

"Total ada 18 orang dari satu keluarga di Kecamatan Cianjur tersebut yang terkonfirmasi positif COVID-19. Ini jadi klaster keluarga pertama di Cianjur," ujar Yusman Faisal, Selasa (24/11/2020)

Baca Juga:

Innalillahi, Ade Yasin Kabarkan Kepala Disdukcapil Bogor Meninggal Dunia

Ini Tiga Kecamatan Yang Diusulkan Jadi Ibu Kota CDOB Subang Utara



Ia mengatakan temuan kasus klaster keluarga tersbut diketahui usai menggelar acara ulang tahun, kemidaian seorang diantaranya memeriksa kesehatan lantaran mengalami kehilangan fungsi penciuman.

Bermula ketika salah seorangnya memeriksa kesehatan lantaran mengalami kehilangan fungsi penciuman. Lalu melakukan swab, hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19," ujarnya.

Menurutnya sebanyak 10 orang sudah dibawa ke isolasi khusus di Vila Bumi Ciherang, sedangkan 8 orang lainnya menolak untuk dibawa dan memilih isolasi mandiri di rumah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabupaten Cianjur Positif Covid-19 Virus Corona Pandemi Covid-19 Klaster keluarga Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ridwan Kamil Sebut Angka Kemiskinan di Jabar Naik

Batre Hanphone Anda Mudah Habis Daya, Atasi Dengan Cara Ini

GTPP Covid-19 Sebutkan Jadwal Vaksinasi di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi