Tim Gabungan Turunkan Baliho dan Spanduk Tak Berizin di Purwakarta

Tanpa terkecuali, semua baliho, spanduk yang tidak ada izin atau tidak membayar pajak semua harus diturunkan.

Tim Gabungan saat melakukan penertiban baliho dan spanduk tak berizin di Kabupaten Purwakarta, Selasa (24/11/2020). (Foto:Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Petugas gabungan dari Kodim 0619, Polres, Satpol PP Purwakarta tertibkan baliho dan spanduk tak berizin termasuk baliho bergambar Imam Besar FPI Habib Riziq Sihab (HRS) di sejumlah titik keramaian di wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (24/11/2020).

Sebelum disebar ke sejumlah wilayah mulai dari Sukatani, Jatiluhur, Campaka, Kota dan wilayah lainnya, Tim Penertiban mengikuti apel pasukan di Alun-alun Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:

Warga Binaan Lapas Purwakarta Dianiaya Polisi, Benarkah?

Deteksi Kelainan Sejak Dini, Personel Polres Purwakarta di Cek Kesehatan



Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres Kompol Satrio Prayogo, dalam penertiban baliho tak berizin dimaksud, personel TNI dan Polri hanya sebatas mendampingi petugas Satpol-PP kabupaten Purwakarta.

"Penertiban baliho tersebut termasuk dalam penegakan Perda dan di bawah ranah Pemkab Purwakarta, melalui Satpol PP. Kami dari Polri dan temen-temen TNI hanya mendampingi saja," kata Satrio, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Wakapolres menjelaskan, untuk tingkat kabupaten tim terdiri dari Polres Purwakarta, Kodim 0619 Purwakarta, Subdenpom, dan Pemkab Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penurunan Baliho Penurunan Spanduk Tak Berizin Pemkab Purwakarta Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta Satpol PP Purwakarta Baliho HRS Wakapolres Purwakarta Satrio Prayogo Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi