Gara-Gara Knalpot Bising, Para Tersangka Ini Aniaya Korban hingga Tewas

Kedua belah pihak akhirnya terlibat cekcok, kemudian korban mengeluarkan golok.

Lima tersangka pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung menahan lima tersangka dalam kasus penganiayaan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan sejumlah luka di tubuh. Para tersangka terafiliasi dengan kelompok motor

Kelima tersangka tersebut berinisial AR, AA, JK, JA dan RP alias Emil. Mereka diduga menganiaya korban berinisial YB (16) hingga meninggal dunia.

Baca Juga:

Beralasan karena Pandemi, Vokalis Band Kapten Gunakan Sabu

Tunggu Hasil Kajian Forkopimda, Polrestabes Bandung Siapkan Jajaran Untuk Checkpoint



Adapun peristiwa yang mengakibatkan korban tewas itu terjadi pada awal Oktober lalu. Saat itu korban melintas di Jalan Muarasari, Kota Bandung, dengan menggunakan motor berknalpot bising sekitar pukul 22.30 WIB.

Para tersangka yang berada di lokasi merasa terganggu dan menegur korban untuk menurunkan kecepatan motor. Kedua belah pihak akhirnya terlibat cekcok, kemudian korban mengeluarkan golok.

Merasa terancam, para tersangka melakukan perlawanan dengan menganiaya korban menggunakan tangan kosong, kursi lipat pos satpam, dan helm. Lantaran kalah jumlah, korban akhirnya tidak berdaya dan terkapar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polrestabes Bandung Kasatreskrim Polrestabes Bandung Adanan Mangopang Knalpot Bising Kelompok Motor Penganiayaan Jalan Muarasari Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi