Setelah Jadi Zona Merah, di Cimahi Kasus Covid-19 Terus Meningkat

Kondisi tersebut tentu menjadi pengingat bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna. (Foto: Dok/Humas Pemkot Cimahi)

JABARNEWS | CIMAHI - Kota Cimahi telah ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19. Meski begitu, kasus Covid-19 di Kota Cimahi terus mengalami peningkatan.

Dalam satu hari terakhir, tercatat ada 36 kasus baru warga yang terpapar Covid-19. Hingga Selasa (24/11/2020), total sudah ada 906 orang warga Cimahi yang positif Covid-19.

Baca Juga:

Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

Ridwan Kamil Berdiskusi dengan Yusuf Mansur dan Gus Miftah, Bahas Rencana Mulia



Dari jumlah itu, sebanyak 269 orang masih positif, 609 orang sudah sembuh, dan 27 orang meninggal dunia. Mereka yang masih positif menjalani isolasi di rumah sakit maupun secara mandiri di rumahnya masing-masing.

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengakui, selama kurang lebih delapan bulan pandemi Covid-19, akhir-akhir ini menjadi bulan terburuk di Cimahi. Penambahan kasus yang cukup banyak selalu terjadi.

"Ternyata kurun waktu delapan bulan sejak pandemi, bulan-bulan ini temasuk bulan yang tidak baik," kata Ajay di Pemkot Cimahi, Selasa (24/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Zona Merah Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Cimahi Kasus Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sah! Erick Thohir Jabat Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi