Info Penting Bagi Warga Kota Depok Terkait DPT

Warga masih bisa menggunakan KTP elektronik untuk mencoblos yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna. (Foto: Diskominfo Kota Depok)

JABARNEWS | DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat menegaskan bagi warga yang tidak terdaftar di Dafar Pemilih Tetap (DPT) masih dapat menggunakan hak pilihnya dengan menggunakan KTP elektronik untuk mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kalau warga tidak terdaftar di DPT jangan khawatir kehilangan hak pilihnya, karena warga masih bisa menggunakan KTP elektronik untuk mencoblos yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020," kata Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna di Depok, Selasa (24/11/2020) dilansir dari laman Antara.

Baca Juga:

Besok, Lima Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020 di Jabar Ini Dilantik

Besok Ridwan Kamil Bakal Lantik Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020, Kecuali..



Nana menjelaskan penggunaan KTP elektronik tersebut digunakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sesuai dengan alamat yang tertera di KTP elektronik tersebut.

Untuk waktunya kata Nana juga sudah sediakan yaitu pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB. Selain dari waktu tersebut maka tidak dilayani oleh petugas.

Nana berharap seluruh warga Depok yang sudah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : KPU Kota Depok Pilkada Kota Depok Pilkada 2020 Warga Kota Depok DPT Kota Depok Dafar Pemilih Tetap KTP Elektronik Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Masih Kawal Sengketa Pilkada 2020 ke MK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi