JMN Channel


Ini Kabar Gembira Bagi Guru Honorer di Purwakarta

Pemkab Purwakarta sedang mendata kebutuhan guru yang nantinya berkesempatan mendaftar menjadi guru PPPK dengan memenuhi sejumlah persyaratan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna. (Foto: BKPSDM Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ada kabar gembira bagi guru honorer di Kabupaten Purwakarta. Tidak lama lagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta akan melakukan rekrutmen tenaga pendidik atau guru berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK).

Saat ini Pemkab Purwakarta sedang mendata kebutuhan guru yang nantinya berkesempatan mendaftar menjadi guru PPPK dengan memenuhi sejumlah persyaratan.

Baca Juga:

Stok Darah Konvalesen di Purwakarta Minim, PMI Ungkap Penyebabnya Karena Ini

Serbuan Vaksinasi di Purwakarta Terus Digenjot, Kali Ini Sasar Karyawan Industri



"Kami masih melakukan inventarisasi. Adapun yang bisa mengikuti seleksi Guru PPPK ini tidak hanya sebatas guru honorer, guru GTT dan guru bantu saja, namun lulusan pendidikan yang belum mengajar juga memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, Rabu (25/11/2020).

Dalam proses pendataan, kata Asep, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta. Berdasarkan informasi dari Dinas Pendidikan, kekurangan guru di Purwakarta cukup banyak yaitu mencapai 2500 guru.

"Perekrutan PPPK kali ini hanya khusus untuk tenaga pendidik," ujar Asep.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Guru Honorer Guru PPPK Rekrutmen Guru PPPK BKPSDM Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi