Live Stream Bandung 132 TV


Anni Roslianti Canangkan Tata Kelola Perfect di Bagian Pengadaan Setda KBB

Bagian Pengadaan Setda KBB memproses berbagai pengadaan dari perangkat daerah dengan pagu anggaran mencapai lebih dari Rp 700 miliar.

Kepala Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Berdasarkan rekapitulasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2019, Bagian Pengadaan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) memproses berbagai pengadaan dari perangkat daerah dengan pagu anggaran mencapai lebih dari Rp 700 miliar.

Pagu anggaran tersebut untuk berbagai metode pengadaan, dari mulai pengadaan langsung, e-Purchasing, tender, seleksi, tender cepat, hingga penunjukan langsung. Pagu anggaran itu pun menyangkut lebih dari 2.000 paket.

Baca Juga:

Syarat Administrasi Lengkap, Pengelolaan Stadion GBLA Siap Dilelang

Copot Kadinkes Tanpa Siapkan Pengganti, Kebijakan Aa Umbara di Luar Nalar



Dengan jumlah paket pengadaan yang besar itu, Bagian Pengadaam KBB pun dituntut untuk memimpin dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan pengadaan barang/jasa dengan baik. Oleh karena itu, Kepala Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti memandang perlu meningkatkan kinerja dan perubahan tata kelola.

“Proyek perubahan ini berupa tata kelola Perfect. Perfect ini adalah singkatan dari Procurement for Effectivity, Comfortability, and Security. Proyek perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan tata kelola pada Bagian Pengadaan dengan menata sarana dan prasarana,” kata Anni, di Ngamprah, Senin (9/3/2020).

Penataan sarana dan prasarana tersebut ditujukan dalam rangka mendukung keefektifan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan layanan pengadaan barang/jasa. Dengan adanya upaya perubahan itu, diharapkan kualitas layanan di Bagian Pengadaan Setda KBB bisa jauh lebih baik dan lebih berkualitas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bagian Pengadaan Setda KBB Tata Kelola Perfect Lelang Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Bandung Barat Anni Roslianti Ngamprah Kabupaten Bandung Barat KBB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi