UKPBJ KBB Rampungkan Lelang 27 Paket Tender Senilai Lebih dari Rp 26 Miliar

Seluruh tender tercatat di aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE).

Kepala UKPBJ KBB Anni Roslianti. (Foto: Yoy/Jabarnews)

“Dari 27 paket yang sudah selesai itu, kebanyakan tender itu berada di Dinkes, dengan 14 paket pengadaan, sementara tender di perangkat daerah yang lain rata-rata hanya 1-3 paket. Namun, nilai tender yang paling besar berada pada BPBD,” tutur Anni.

Dia mengungkapkan, tender dengan nilai terbesar di BPBD itu ialah paket pembangunan hunian tetap (huntap). Pada tender tersebut, BPBD menyiapkan pagu anggaran Rp 5.130.000.000, lalu dari Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Rp 4.557.824.174 diperoleh harga negosiasi Rp 4.094.957.683. 

Baca Juga:

Copot Kadinkes Tanpa Siapkan Pengganti, Kebijakan Aa Umbara di Luar Nalar

KBB Siapkan Pemakaman Khusus Covid-19 di Cipatat dan Batujajar



Anni menambahkan, UKPBJ KBB juga tengah memproses tujuh paket tender yang lainnya, dengan total pagu anggaran sekitar Rp 17 miliar. Dari tujuh paket tender itu, lima di antaranya berada di Dinas PUPR, sedangkan sisanya berada di Dinkes.

“Sementara untuk paket pengadaan barang dan jasa yang sudah selesai berdasarkan metode seleksi, dalam aplikasi SPSE sampai sekarang sudah ada 20 paket. Kami juga sedang memproses sembilan paket lagi, yang menggunakan metode seleksi,” tuturnya. (Adv)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : SPSE UKPBJ KBB Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Bandung Barat Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi