Live Stream Bandung 132 TV


Setda KBB Ingatkan Batas Waktu Pengumuman RUP Tahun Anggaran 2021

RUP tersebut wajib diumumkan sebelum tahun 2020 berakhir, atau paling lambat ialah pada 31 Desember 2020.

Kepala Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui Bagian Pengadaan menyampaikan pengumuman penting kepada para Pengguna Anggaran (PA) di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

Pengumuman itu ialah menyangkut batas waktu bagi setiap perangkat daerah dalam mengumumkan Rancangan Umum Pengadaan (RUP) pada tahun anggaran 2021. RUP tersebut wajib diumumkan sebelum tahun 2020 berakhir, atau paling lambat ialah pada 31 Desember 2020.

Baca Juga:

Copot Kadinkes Tanpa Siapkan Pengganti, Kebijakan Aa Umbara di Luar Nalar

KBB Siapkan Pemakaman Khusus Covid-19 di Cipatat dan Batujajar



Dalam surat pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah KBB Asep Sodikin itu, kewajiban untuk mengumumkan RUP sebelum tutup tahun juga memiliki konsekuensi. Apabila PA tidak melaksanakannya, maka PA terancam tak bisa mengumumkan RUP.

Kepala Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti menjelaskan, Pemkab Bandung Barat menginginkan agar kegiatan pembangunan pada 2021 berjalan sesuai dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, diperlukan pula perencanaan yang baik dari mulai proses pengadaan.

“Dalam rangka percepatan pengadaan barang/jasa di KBB, Pak Sekda telah menyampaikan surat pengumuman ke dinas-dinas, yang intinya ialah mengingatkan soal batas waktu pengumuman RUP tahun anggaran 2021,” kata Anni di kantornya, Ngamprah, Selasa (27/10/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pengumuman RUP Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2021 Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Bandung Barat Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi