Dari Renovasi Ruangan, UKPBJ KBB Berbenah Menuju Tata Kelola Perfect

Pelayanan juga akan terkoneksi dengan sistem komputer, di mana setiap tamu yang datang akan tercatat dalam buku tamu elektronik. 

Lobby Kantor UKPBJ KBB di Ngamprah masih dalam pengerjaan renovasi, Jumat (13/11/2020). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Sejak sebulan terakhir ini, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan renovasi atau penataan ulang ruangan kantor.

Meski dengan anggaran yang terbatas, penataan ruangan yang dikerjakan hingga 16 November 2020 ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas kinerja pegawai maupun pelayanan yang diberikan.

Baca Juga:

Tiba di Bandung Barat, Vaksin Covid-19 Langsung Didistribusikan ke Puskesmas

PSBB Hentikan Kegiatan Sosial Budaya, Bagaimana Wisata di Lembang?



Kepala UKPBJ KBB Anni Roslianti mengatakan, penataan ulang kantor merupakan bagian dari proyek perubahan untuk mencapai tata kelola Perfect. Perfect, terang dia, adalah singkatan dari Procurement for Effectivity, Comfortability, and Security.

“Proyek perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan tata kelola pada UKPBJ, dengan menata sarana dan prasarana,” kata Anni, yang juga Kepala Bagian Pengadaan Sekretariat Daerah (Setda) KBB, di kantornya, Ngampah, Jumat (13/11/2020).

Dia menyebutkan, renovasi di Kantor UKPBJ menyentuh ruangan di lobby, kemudian ruangan untuk pegawai, pejabat, kelompok kerja (pokja), serta ruangan rapat. Penataan ulang ruangan-ruangan tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pegawai dan tamu yang datang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : UKPBJ KBB Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Bandung Barat Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi