Dari Renovasi Ruangan, UKPBJ KBB Berbenah Menuju Tata Kelola Perfect

Pelayanan juga akan terkoneksi dengan sistem komputer, di mana setiap tamu yang datang akan tercatat dalam buku tamu elektronik. 

Lobby Kantor UKPBJ KBB di Ngamprah masih dalam pengerjaan renovasi, Jumat (13/11/2020). (Foto: Yoy/Jabarnews)

“Setelah renovasi ini selesai, nanti itu tamu akan mengisi data pribadi dan keperluannya ke sini mau apa, pada sistem. Bahkan setiap tamu dan pegawai yang menemuinya akan difoto untuk dokumentasi, jadi kami memiliki inventarisasinya,” katanya.

Sistem teknologi informasi digunakan untuk menyaring tamu yang datang, sehingga orang-orang yang tidak berkepentingan tak bisa sembarangan masuk ke Kantor UKPBJ. Setelah tamu ditemui, pegawai yang menemuinya pun mesti mengisikan laporan.

Baca Juga:

Pesta Miras Oplosan dan Bikin Ribut, Dua Warga Kemudian Tewas

Copot Kadinkes Tanpa Siapkan Pengganti, Kebijakan Aa Umbara di Luar Nalar



"Kami ingin tertib dalam bekerja dan semuanya tercatat secara elektronik, sehingga ketika kami butuh data tinggal dibuka. Ini sekaligus untuk meminimalisasi ada tamu yang tak berkepentingan masuk ke kantor," ucapnya.

Anni menekankan, pelayanan tamu di ruang konsultasi di bagian depan kantor dimaksudkan agar pelayanan menjadi efektif dan efesien. Selain itu, pelayanan juga akan terkoneksi dengan sistem komputer, di mana setiap tamu yang datang akan tercatat dalam buku tamu elektronik. 

Penataan sarana dan prasarana tersebut ditujukan dalam rangka mendukung keefektifan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan layanan pengadaan barang/jasa. Dengan adanya upaya perubahan itu, diharapkan kualitas layanan di Bagian PBJ KBB bisa jauh lebih baik dan lebih berkualitas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : UKPBJ KBB Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Bandung Barat Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi