Meski Anggaran Terbatas, UKPBJ KBB Tetap Pasang Standar Pelayanan Tinggi

Kualitas standarisasi sarana dan prasarana akan berdampak pada pencapaian kinerja yang optimal, efektif, dan efisien.

Kepala UKPBJ KBB Anni Roslianti. (Foto: Yoy/Jabarnews)

Di samping itu, ada pula pengelolaan kelangsungan layanan, pengelolaan anggaran layanan, pengelolaan pendukung layanan, pengelolaan hubungan dengan pengguna layanan, pengelolaan kepatuhan, serta penilaian internal.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala UKPBJ KBB Anni Roslianti mencanangkan tata kelola Perfect, yang merupakan singkatan dari Procurement for Effectivity, Comfortability, and Security.

Baca Juga:

Copot Kadinkes Tanpa Siapkan Pengganti, Kebijakan Aa Umbara di Luar Nalar

LMHARI Duga BMKG Curangi Peserta Lelang Dengan Perubahan Sepihak



Dalam rangka mendukung keefektifan, kenyamanan, dan keamanan dalam pengelolaan layanan pengadaan barang/jasa, UKPBJ KBB pun melakukan penataan sarana dan prasarana.

“Untuk penataan sarana dan prasarana itu, kami melakukan renovasi kantor, yang baru menyentuh lobby, lalu ruangan untuk pegawai, pejabat, kelompok kerja (pokja), dan ruangan rapat. Itu dimaksudkan untuk peningkatan kualitas layanan,” kata Anni, Senin (16/11/2020).

Dia mengaku bahwa UKPBJ KBB menetapkan standar yang tinggi dalam memberikan pelayanan. Di antaranya meliputi ruang kerja, yang meliputi ruang penerima tamu, ruang pertemuan dengan penyedia, ruang rapat internal, ruang pejabat UKPBJ, ruang arsip, ruang kerja pegawai, dan ruang evaluasi kualifikasi/penawaran.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Tata Kelola Perfect LPSE LKPP UKPBJ KBB Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Bandung Barat Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi