Meski Anggaran Terbatas, UKPBJ KBB Tetap Pasang Standar Pelayanan Tinggi

Kualitas standarisasi sarana dan prasarana akan berdampak pada pencapaian kinerja yang optimal, efektif, dan efisien.

Kepala UKPBJ KBB Anni Roslianti. (Foto: Yoy/Jabarnews)

“Namun, untuk sementara ini baru bisa melakukan renovasi seadanya, karena memang anggarannya juga terbatas, Rp 150 juta," kata Anni, yang juga menjadi Kepala Bagian Pengadaan Sekretariat Daerah (Setda) KBB.

"Renovasi selebihnya akan dilakukan tahun depan, termasuk dengan peningkatan standar peralatan seperti meja kursi, perangkat komputer, dan jaringan internet,” katanya, melanjutkan.

Baca Juga:

Copot Kadinkes Tanpa Siapkan Pengganti, Kebijakan Aa Umbara di Luar Nalar

LMHARI Duga BMKG Curangi Peserta Lelang Dengan Perubahan Sepihak



Anni menilai, kebutuhan anggaran untuk penataan sarana dan prasarana yang mumpuni di UKPBJ KBB mencapai sekitar Rp 1 miliar. Kebutuhan anggaran itu termasuk untuk pemasangan CCTV, hingga upgrade server yang sudah bertahun-tahun tidak diperbarui.

“Sebagai unit kerja yang memiliki karakter strategis, kolaboratif, berorientasi pada kinerja, proaktif, dan mampu melakukan perbaikan berkelanjutan, kualitas standarisasi sarana dan prasarana akan berdampak pada pencapaian kinerja yang optimal, efektif, dan efisien,” katanya. (Adv)
Halaman sebelumnya  1 2 3 4
Tags : Tata Kelola Perfect LPSE LKPP UKPBJ KBB Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Bandung Barat Bagian Pengadaan Setda KBB Anni Roslianti Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi