Polres Sergai Kerahkan Satpol Air Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Polres Serdang Bedagai mengerahkan personil Satpol air dengan perahu karet untuk membantu evakuasi warga terdampak banjir di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (25/11/2020).

“Personil Satpol air dan 1 perahu karet sudah kita kerahkan kelokasi untuk membantu evakuasi warga korban banjir,” kata Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang pada jabarnews.com,

Baca Juga:  Bupati Indramayu Rotasi Puluhan Pejabat, Ada Apa Ya?

Ia menjelaskan, selain mengerahkan personil Satpol air dengan perahu karet untuk membantu evakuasi warga. Polres Serdang Bedagai juga menyerahkan bantuan berupa 30 Kareng beras, mie instan dan minyak goreng untuk warga yang terdampak banjir di Desa Sei Rampah.

“Polres Serdang Bedagai juga menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir,” ucap AKBP Robin.

Baca Juga:  PT Angkasa Pura II Bangun Hotel di Bandara Soetta

Menurutnya, diturunkannya personil Satpol Air dan perahu karet setelah adanya permintaan warga yang membutuhkan perahu karet untuk membantu evakuasi warga yang tinggal dilokasi banjir. Keluhan warga langsung direspon dengan menurunkan personil Satpol air.

“Bukan hanya perahu karet, Satpol air juga kita kerahkan membantu warga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Kamis 2 Februari 2023

Masih kata dia, bantuan dengan menurunkan personil Satpol air dan memberikan bantuan sembako, bentuk keperdulian Polres Serdang Bedagai terharap warga yang tertimpa musibah, salahsatunya banjir yang terjadi di Desa Sei Rampah.

“Bantuan diberikan bentuk keperdulian Polres Serdang Bedagai terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, salahsatunya banjir di Desa Sei Rampah,” bilangnya. (Ptr)