Lima Polisi yang Bertugas di Polres Purwakarta Terpapar Covid-19

Tren kesembuhan masih stagnan biasa saja. Kalau untuk kasus positifnya terus bertambah di Purwakarta dan membuat Purwakarta statusnya beresiko tinggi alias zona merah.

Perwakilan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Dr Erlitasari. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Berdasar hasil swab test yang dilakukan Dinas Kesehatan bersama Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, sebanyak lima orang anggota polisi yang bertugas di Polres Purwakarta terpapar Covid-19.

Perwakilan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Dr Erlitasari mengatakan, untuk menindaklanjuti temuan tersebut, pihaknya pun melakukan tracking kepada puluhan personel yang diduga sebelumnya telah kontak erat dengan ke lima orang anggota tersebut.

Baca Juga:

Batre Hanphone Anda Mudah Habis Daya, Atasi Dengan Cara Ini

GTPP Covid-19 Sebutkan Jadwal Vaksinasi di Purwakarta



Pagi tadi kata Erlitasari, ada sebanyak 25 personel kepolisian Polres Purwakarta menjalani swab test lantaran adanya kasus positif di lingkungan Polres Purwakarta.

"Swab tes yang kami lakukan ini karena sebelumnya ada anggota kepolisian yang memang dinyatakan positif. Dan sekarang kami swab tes ke mereka yang kontak erat dengan pasien positif," ujarnya, Rabu (25/11/2020).

Saat ini, ujar Erlita untuk jumlah pasien positif seluruhnya yang masih menjalani isolasi, ada 390-an pasien.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Terpapar Covid-19 Polres Purwakarta Positif Covid-19 Zona Merah Covid-19 Pemkab Purwakarta Dinas Kesehatan Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi